Lintasarta Luncurkan Creative Solution Awards

Lintasarta dukung pengembangan kreatifitas di Indonesia dengan peluncuran Creative Solutions Award: Kreatif Yuuk!

Jakarta, 20 Agustus 2009 — PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) semakin mengukuhkan dukungannya pada pengembangan kreatifitas di Indonesia dengan meluncurkan Creative Solutions Award (CSA): Kreatif Yuuk, ajang pemberian penghargaan kepada peserta yang mampu mengembangkan ide-ide kreatif untuk mengaplikasikan dan memanfaatkan layanan berbasis ICT dari Lintasarta. CSA yang dioperasikan secara online melalui http://www.creativesolutionsaward.com ini akan berlangsung selama 16 minggu dari 20 Agustus 2009 hingga 10 Desember 2009.

CSA terbuka untuk semua masyarakat Indonesia dan syarat untuk mengikutinya sangat mudah. Calon peserta cukup mengunjungi http://www.creativesolutionsaward.com dan melakukan registrasi untuk menjadi peserta. Setelah melakukan registrasi, peserta dapat langsung berpartisipasi dengan memberikan gagasan kreatif yang sesuai dengan tema bulanan. Selain menjadi penggagas ide, peserta juga dapat berpartisipasi dalam CSA dengan memberikan suara (vote) atau memberikan komentar (comment) pada ide-ide yang dimasukkan oleh peserta lain.

Lintasarta memberi penghargaan untuk kreatifitas pesertanya dengan berbagai hadiah mulai dari sertifikat dan T-shirt yang akan diberikan secara langsung, 8 buah Netbook untuk 8 pemenang dua mingguan, dan 1 hadiah utama. Pemenang akan diseleksi melalui penilaian dewan juri dan pe rolehan suara terbanyak oleh peserta CSA. Penilaian dan informasi pemenang akan diumumkan setiap dua minggu oleh dewan juri CSA yang beranggotakan 9 orang ahli dari berbagi bidang.

CSA diharapkan dapat menjadi katalisator, wadah dan kontributor bagi tumbuh kembangnya kreatifitas masyarakat Indonesia, terutama dalam menggagas ide-ide kreatif yang mampu membawa manfaat berbagai bidang industri di Indonesia agar memiliki nilai daya saing yang tinggi di era hypercompetition seperti saat ini .

“Sudah saatnya potensi kreatifitas masyarakat Indonesia yang begitu besar, terutama dalam memanfaatkan dan mengembangkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menemukan wadah untuk tumbuh dan berkembang, serta mendapatkan penghargaan yang layak agar menjadi semangat dan motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus mengembangkan budaya kreatif dan inovatif. Kami berharap ajang CSA ini dapat memberikan kontribusi positif dan dapat terus dilaksanakan dan disempurnakan pada tahun-tahun mendatang.” Ungkap Dirut Lintasarta, Noor SDK Devi.

Sekilas Lintasarta:

PT. Aplikanusa Lintasarta telah berdiri sejak 4 April 1988. Dengan komitmen untuk menjadi penyedia solusi berbasis ICT terdepan, Lintasarta telah menghadirkan berbagai terobosan teknologi di Indonesia mulai dari peluncuran VSAT, Frame Relay, VPN, Managed Service sampai layanan Value Added Service (VAS). Dengan layanan yang mencakup 75 kota di Indonesia dan 220 negara di dunia, Lintasarta telah dipercaya menjadi solusi berbasis ICT bagi lebih dari 1500 klien korporat dari berbagai bidang industri.

Keterangan lebih lanjut, hubungi:
Lista Dewi
VP Corporate Secretary PT. Aplikanusa Lintasarta
E-mail : lista.dewi@lintasarta.
Mobil Phone : 08551005910
Office : (021) 2302345 ext 5410

Provided by :
http://www.creativesolutionsaward.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s