Nonton TV via Streaming

Tampilan Mivo.tv

Tampilan Mivo.tv

Era digital memberikan perubahan gaya menikmati hiburan. Kalau dulu untuk menonton TV kita harus membeli TV, sekarang kalau anda ingin menonton TV bisa memanfaatkan Streaming. Saya masih ingat saat peristiwa tsunami di Aceh dulu, saat itu saya berada di Wisma Sumantri Brojonegoro, Jakarta untuk sebuah pelatihan. Pelatihan dimulai pukul 08.00, sedangkan kejadian tsunami sekitar jam 10 pagi. Di ruang pelatihan tidak ada TV, sedangkan selesai pelatihan pukul 17.00. Praktis, kami semua bisa mengetahui bahwa terjadi tsunami pada sore harinya. Kebelulan saat itu hotspot belum menjamur seperti sekarang.

Tampilan Steaming di Vivanews.com

Tampilan Steaming di Vivanews.com

Nah biar nggak ketinggalan berita/acara TV, manfaatkan layanan sreaming TV di beberapa website. Beberapa website yang menyediakan streaming diantaranya vivanews.com. Caranya mudah kok, tinggal buka websitenya, kemudian pilih ON TV. Ada 2 saluran TV yakni TV One dan ANTV yang bisa anda nikmati. Anda juga bisa menikmati mode fullscreen dengan menekan tanda kotak hitam di pojok bawah.
Selain vivanews, ada lagi yakni mivo.tv, kalau yang ini pilihannya lebih komplit. Ada TV One, Trans7, Indosiar, Trans TV, ANTV, ada juga DAAI TV, DW-TV Asia+ dan Arabia, Europe dan Mivo TV. Seperti vivanews, pada Mivo TV ini kita juga bisa menampilkan TV secara fullscreen. Mau yang lain..? silahkan tanyakan ke simbah Google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s